Rabu, 25 Agustus 2010

I’ve Learned About Yesung




  • Orang yang kelihatannya biasa aja tapi mempunyai suara luar biasa, Kim Jong-woon, dengan panggilan Yesung (art of voice)
  • Tanggal lahir : 24 Agustus 1984
  • Hobbies : Singing, music, exercise
  • Sang ibu yang mendaftarkan audisinya secara online. Yesung sebenarnya tidak yakin terhadap audisi ini dan tidak siap untuk menjadi terkenal, tapi dia akhirnya bisa melakukan audisi dengan baik dan segalanya berjalan dengan lancar.
  • Awalnya, Yesung selalu tidak mendapat jatah close-up di beberapa show SuJu, hal ini dikarenakan dia terlalu banyak bicara sehingga jatah close-upnya perlu dipotong (Mesakno, rek!). Dan akhirnya setelah 3 minggu debut, dia mendapat jatah close-up untuk pertama kalinya. Ibunya bahkan menelponnya sambi menangis ”Akhirnya kau muncul di TV!”
  • Ternyata orang bergolongan darah AB memang benar – benar aneh, ya. Setelah Heechul, kita punya ”orang aneh” lainnya : Yesung ! Kalau Heechul dari penampilannya aja sudah aneh, tapi Yesung, orang – orang gak akan menyangka kalau dia ternyata aneh juga. Antara lain : dia punya kebiasaan menyentuh bibir member lainnya dengan wajah tak berdosa (baik pada saat mereka lagi tidur ataupun pada saat mereka terbangun), suka nelusup ke kamar masing – masing member (kata Kangin, dia suka tidur 20 menit di kamar member yang ini, kemudian pindah 20 menit tidur di kamar member yang lain. Sampai – sampai semua member pada mimpiin Yesung di saat yang sama. HAHAHA!!!). Yesung mengelak, hal ini dia lakukan untuk lelucon saja dan gak terlalu sering. Bantahan dilakukan oleh Kyuhyun dengan menggelengkan kepala sekuat- kuatnya (Yesung-pun pura – pura ngeplak kepala Kyuhyun yang lagi geleng – geleng XD). Selain itu, Yesung juga membantah pendapat Kangin, dia nelusup ke masing – masing kamar member karena dia suka ngelihat wajah mereka yang cute banget kalau pas tidur dan Heechul langsung nyeletuk ”Kita pikir kita ngelihat hantu!” HUAHAHAHA!!!
  • MC menanyakan Eunhyuk, kenapa dia kok jarang sowan ke kamar Yesung. Eunhyuk menjawab kalau Yesung tuh punya aura yang aneh. Kemudian beberapa adegan yang membuktikan tentang ”aura aneh” ini diputar. Pertama, Yesung bergeser ke belakang Eunhyuk yang lagi merekam video pribadi, dia mengintip di balik kepala Eunhyuk dan melirik dengan cara mengerikan (Sumpah, kayak setan beneran! Hehe). Kedua, Shindong mempraktekkan kepada Donghae adegan Yesung yang suka meraba bahu orang sambil menggeram ”Hmmm Hmmmm...”. Dan ketiga, Yesung mengendus – endus bagian leher belakang Donghae yang sedang berbicara di depan kamera, sehingga bikin Donghae sampai gagap. HAHA! Kata Siwon, kalau Yesung ada di belakangmu, kau akan ngerasa punggungmu dingin, karena dia punya aura yang aneh. Kangin nyeletuk ”Ya, seperti aura seorang assassin!” Lalu ada scene dimana Yesung membawa seekor ular dan menakut – nakuti Eunhyuk (yang phobia ular). Lucu banget ngelihat Eunhyuk lari pontang – panting sambil teriak ”OMMMAAAAA~~~!!!!! ” pas ngelihat ular yang dibawa Yesung! Ampun deh Yesung ini~ XD XD XD
  • Dia ini sok tahu dan selalu percaya diri untuk mencoba hal – hal baru. Tapi, hasilnya gak selalu baik. Awalnya hasilnya memang bagus, tapi selanjutnya....makin lama makin buruk! Ini dibuktikan di beberapa reality show SuJu, salah satunya adalah EHB (Explorers of The Human Body). Hal ini bikin dia selalu jadi ejekan, tapi Yesung pasrah aja dengan memasang wajah cool. Hihihihi! Eh, ada ada adegan Yesung cegukan pas habis makan cabe Jabanero, lucu banget!
  • Yesung adalah salah satu member SuJu yang punya suara kuat, bersama Ryeowook dan Kyuhyun, mereka membentuk subgroup bernama SuJu K.R.Y.
  • Musim favoritnya adalah musim gugur.
  • Warna favoritnya : merah.
  • Dia iri sama kucingnya Heechul, maka dari itu dia beli kura – kura. Tapi pada akhirnya dia bilang, ”Sebelumnya aku ngerasa bosan, tapi sekarang aku malah tambah bosan” karena kura – kura itu gak ngelakuin apa – apa kecuali hanya menatapnya. Hahaha! Makanya beli binatang peliharaan tuh yang keren, dong. Kura – kura! Aku sebel sama binatang ini, klemar – klemer! Gak asyik! Kekekeke...
  • Hehe, ini sih pendapatku pribadi. Kalau Yesung agak gagah dikit, dia mirip Lee Jun Ki deh!

1 Comment:

  1. Anonim said...
    Awesome style. I would love to write that way.
    Tapety na pulpit
    Tapety na pulpit

Post a Comment