Rabu, 25 Agustus 2010

I’ve Learned About Sungmin






  • Uri Pretty Boy (yang sekarang mulai risih sama image-nya ini), Lee Sung-min.
  • Tanggal lahir : 1 Januari 1986
  • Hobi : martial art, nonton film, fotografi.
  • Teman – temannya sudah kenal musik sejak masih SD. Tapi dia tidak. Pas SMP, dia mulai belajar dance. Sejak nonton konsernya H.O.T., dia mulai merasa ada keinginan untuk naik panggung. Sebelum debut, SME menempatkan dia bersama Xiah Junsu (DBSK) dan Eunhyuk dalam satu grup R & B. Tapi kemudian Junsu memulai debutnya sebagai member DBSK. Pada akhirnya, Sungmin, Eunhyuk dan 10 trainees lainnya memulai debut sebagai member Super Junior 05 (nama awal SuJu).
  • Yah, semua pasti sudah tahu tentang image “Pretty Boy” yang melekat erat sama member SuJu yang satu ini. Sumpah deh, scene – scene yang membuktikan dia adalah Pretty Boy itu bikin saya ketawa sekaligus mo muntah! Yang pas dia intip – intip di pintu kaca sambil jarinya nunjuk – nunjuk itu, suara sok manja-nya dia, gaya merengek sambil panggil – panggil “Noona~!”, tatapannya pas dilarang nambah makan sama MC, godain anak kucing sambil ngomong “Miawww~”, amit – amit nih cowok kenapa sih ya? Di salah satu radio show, pas MC bilang kalau mata Sungmin punya kekuatan sihir (ini pasti lagi mbahas salah satu dari sekian banyak bakat Sungmin, yaitu sulap). Heechul langsung nyeletuk, “Matanya dia tuh licik!” Huahahaha!!! Selanjutnya Heechul bilang kalau pas Sungmin mabuk, dia malah jadi tambah makin imut. Trus ada adegan Sungmin yang semalam habis mabuk dan mengeluh kepalanya sakit (BTW, Sungmin sering mengakui di cyworldnya bahwa dia sangat suka wine), ngelihat keadaan dongsaengnya itu, Leeteuk dan Kangin langsung khawatir. Heechul melanjutkan ceritanya, tentang dia yang harus menampar Sungmin kalau pas dia mabuk. Dan tanggapan Sungmin bener – bener cute banget kayak cewek lagi mabuk. Gini nih, “Aahh... Heechul Hyung, aku lagi mabuk, nih. Ahhh... Hyung... Aku harus ngapain?”. Heechul lalu nampar dia (?!). Tanggapan Sungmin : “Ahhh... sakit. Ahh... Hyung... “.
  • Tapi, selain pose cute dan suaranya yang lemah lembut, Sungmin punya sisi yang kuat juga. Heechul bilang, kalau Sungmin marah tuh nakutin banget. Sungmin mengakui kalau dia tuh lemah lembut. Tanggepan Shindong : “Yah, dia lemah lembut kalau terhadap cowok!’ Wahaha, Siwon langsung ketawa ngakak!
  • Bersama Hankyung, Sungmin adalah ahli martial art di SuJu (hal ini yang bikin saya gak jadi muntah, hehe!). Scene yang diputer pernah saya bahas sebelumnya di postingan tentang “Wong Fei Sung”. Menampilkan scene martial art Sungmin di Full House, Love Letter, dll.
  • Dia suka memainkan berbagai instrumen musik. Bisa piano, gitar dan drum. Di video pemotretan Boys in City Season 2 in Tokyo, Sungmin mengakui kalau dia juga suka harmonika dan biola, tapi belum terlalu lancar memainkannya. Lagu yang dipakainya waktu pertama belajar gitar adalah “Love’s Romance” (OST Endless Love, nih! Saya ingat, salah satu teman saya dulu sering memainkan lagu ini pas jaman KKN). Ambisi Sungmin adalah ingin belajar memainkan semua instrumen musik dan ingin bisa memainkan semua lagu yang diinginkan pendengar.
  • Penggemar warna pink. Amit – amit, deh! Ninu banget! Jangan sampai mereka ketemuan, bisa rebutan ntar! Hahaha!!! Trus Si Sungmin nunjukin pernak - perniknya yang hampir semuanya warna pink. GAK BANGET, DEH!!! FYI, Sungmin pernah dapat kado ultah sebuah boneka kelinci warna pink dari Kyuhyun. Dan Kyuhyun sering godain Sungmin dengan meluk – meluk boneka itu kemana – mana, sehingga bikin Sungmin jadi jengkel. Tapi kalau pas boneka itu tergeletak tanpa ada yang meluk, Sungmin jadi ngerasa sedih. Aigooo~
  • Suka segala sesuatu tentang Jepang. Ambisinya dulu, adalah pengen pergi ke Jepang. Sudah tercapai kan, Min?
  • Nama panggilannya adalah : Rabbit dan Pink Prince. Ya Tuhan...
  • Punya anemia. Pantesan, mukanya sering pucat gitu.
  • Sungmin pinter banget mijat. Dia belajar khusus, nih. Dan pelanggan dia adalah, Leeteuk dan Heechul. Kata Sungmin, ini karena mereka sudah mulai tua, jadi sering merasa pegal - pegal. Bwahahaha!!!
  • Dia pakai cincin di jari kelingkingnya, katanya sih cincin ini sudah dipakainya sejak dia masih kecil.

0 Comments:

Post a Comment