Rabu, 25 Agustus 2010

I’ve Learned About Kangin




  • The bad boy, Kim Young-woon, yang biasa kita kenal dengan nama Kangin
  • Tanggal lahir : 17 Januari 1985
  • Hobi : akting, nyanyi, renang
  • Waktu dia sekolah di tingkat 10 (kira – kira kelas 1 SMA-lah), saat itu Kangin sedang di Taman Ria dan naik rollercoster berbentuk gajah (XD XD XD) bareng temannya, dan saat itu juga dia dipilih untuk ikut casting. Orang yang mengajaknya ikut casting memberinya kartu nama dan memberitahu Kangin bahwa dia akan segera mengontaknya. Sudah tercantum di kartu, bahwa perusahaan tersebut adalah SME, tapi Kangin gak tahu itu apa. Pikir Kangin, ini pasti penipuan! Dia segera datang sewaktu perusahaan tersebut mengontaknya. Waktu dia memasuki gedung, dia ngerasa udara dalam perusahaan tersebut ”beda” banget (hiperbola nih Kangin!). ”Ah, gak palsu nih kayaknya” kata Kangin. Dan debut Kangin pun dimulai sebagai host dan aktor di bawah nama aslinya, Kim Young-woon.
  • Nama “Kangin” diberikan karena cocok dengan pribadinya. Kuat, tapi sebenarnya baik. Di reality show EHB, Kangin pun mendapat uji coba angkat besi yang dia lakukan dengan sukses (gak kayak Yesung...Hihihi!). Banyak yang beranggapan bahwa nama ”Kangin” berarti “orang kuat”. Kangin menjelaskan, ”Kang” = ”Kuat”, tapi ”In” bukan berarti ”orang”, melainkan ”bijaksana”.
  • Kangin dikenal sebagai pribadi yang banyak bicara. MC tanya kepada Hankyung, ”Menurutmu, Kangin tuh seperti apa sih?”. ”Dia tuh cerewet!” jawab Hankyung, hahaha! Ada adegan di reality show We Got Married (di reality show ini, diceritakan Kangin pura – pura menikah dengan sesama selebritis, yaitu Lee Yun Ji. BTW, Lee Yun Ji pernah main bareng Yun Ho DBSK di KDrama No Limit), di sebuah perpustakaan Kangin menunjukkan foto “istrinya” kepada semua orang, padahal orang – orang itu gak mau tahu sama omongan Kangin (kelihatan banget dari ekspresi mereka, hehehe). Di show Come To Play, seorang komedian yang pernah ngadain show bareng Kangin bilang, kalau Kangin diam saja tuh malah aneh dan gak natural, intinya bukan Kangin banget-lah. Sangkalan Kangin, dia gak mbeberin semuanya sama semua orang, dia hanya bilang pada orang – orang yang dia percaya saja. Heechul langsung nyeletuk, “Yah, pada reporter yang bisa dipercaya, show, dll” Huahahaha, kayaknya Heechul punya dendam pribadi pernah dibeberin rahasianya sama Kangin nih! Heechul lalu memberikan satu perumpamaan “Kalau aku memberitahu satu rahasia kepada Kangin, kemudian Kangin pergi ke laut, tuh semua ikan – ikan di lautan pada akhirnya tahu rahasiaku”
  • Berdasarkan member SuJu lain, mereka bilang kalo Kangin tuh gak suka mbayari mereka. Heechul pernah ditelpon Kangin pas Kangin lagi mabuk berat dan Heechul terpaksa membayari. Shindong pernah kejebak juga, katanya dia mau ditraktir Kangin, ternyata restoran tempat mereka makan gak nerima kartu kredit. Kangin yang gak bawa uang tunai, ujung – ujungnya malah minta Shindong untuk membayari. Di reality show We Got Married, Heechul selalu jadi sasaran Kangin untuk membiayai “rumah tangganya” bersama Lee Yun Ji. Herannya, Heechul kok mau aja ya? Pernah Eunhyuk dan Donghae jadi sasaran Kangin juga. Kangin menghubungi mereka lewat telepon dan EunHae kayaknya punya feeling gak enak, mereka langsung berbisik – bisik “Tutup telponnya... !”. Hehehe, Eunhyuk kan pelit, feelingnya langsung nangkep kalau masalah bayar – membayar.
  • 16 September 2009, Kangin ditangkap karena terlibat perkelahian dengan dua orang pria di luar bar. Saksi mata mengatakan, dua orang tersebut memprovokasi Kangin. Sebenarnya Kangin sudah meninggalkan bar, tapi dua orang tersebut membuntutinya. Saksi mata lain mengatakan, Kangin mencoba menghentikan perkelahian, tapi bukti video CCTV menunjukkan kalau Kangin melawan balik. Satu bulan sesudah itu, Kangin tertangkap lagi karena mabuk pas ngendarai mobil. Dia nabrak taksi dari belakang, lalu meninggalkan mobil dan kabur begitu saja. 5 jam sesudahnya, Kangin menyerahkan diri ke polisi. Bukti kandungan alkohol di darahnya ialah 0,082 %. Dia tidak diijinkan terlibat aktivitas bersama SuJu selama sisa tahun 2009. Kangin juga didenda 8 juta won. Sekarang, Kangin sedang menjalani wajib militer. Kangin adalah anak tunggal, peraturan wamil tidak mewajibkan anak laki – laki tunggal atau anak laki – laki satu – satunya dalam keluarga untuk ikut wamil. Tapi Kangin memilih untuk ikut, mungkin demi merubah dirinya? Semoga dengan mengikuti wamil, dia menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dan berita terbaru menyebutkan, dia tetep aja jadi sumber gosip selebritis di skuadronnya. Hahaha!!!

0 Comments:

Post a Comment