Rabu, 22 September 2010

Graduation Photo of Super Junior (XD XD XD ~)



Waaaa…!!! They’re so young in these photos!!!
Reaksi saya pas pertama ngelihat foto – foto ini adalah melongo sekaligus ngakak, bisa dibayangin? Hehe!


1.    Leeteuk


Hairstyle- nya itu lho! Mirip Kang Ta pas jaman – jamannya H.O.T lagi booming saat saya SMA dulu. Oh iya, saya kan selisih 2 tahun sama Leeteuk (berdasar Tahun Korea), jadi emang pas jaman kami SMA, nih style lagi ngetrend kali yah?


2.    Heechul


Nih potongan rambutnya gak jauh beda sama Leeteuk. Yah, secara mereka sebaya, sih. BTW, ngelihat wajah kayak gini saya jadi gak heran kalau dia sering diusir dari toilet cowok pas dia masih sekolah, gara – gara sering disangka cewek (LOL!!!).


3.    Hankyung


Wajahnya gak banyak berubah. Ganteng, rek! Kayaknya sudah mulai banyak yang ngefans dia sejak jaman sekolah, nih.


4.    Yesung


Fotonya agak buram, tapi menurut saya sih wajahnya gak banyak berubah juga. Hairstyle-nya sama dengan dua orang yang disebut pertama kali di atas. Haha!


5.    Kangin


Ngelihat foto jaman sekolahnya, kelihatan banget kalau dia “Bad Boy”nya sekolah. Tipe wajahnya adalah tipe wajah cowok – cowok pembuat onar di kelas. Bwahahaha!


6.    Shindong


Di fotonya ini, dia gak “melembung” kayak pas SuJu debut! Keren! Pipinya masih tetep chubby, sih. Tapi menurutku lebih keren daripada dia yang sekarang.


7.    Sungmin


Manisss, kayak cewek! Gak jauh beda sama yang sekarang. Imutnya juga masih kelihatan sampai sekarang. =)


8.    Eunhyuk


Hahahaha!!! Nih dia wajah penggemar yadong! Kasusnya sama kayak Shindong, saya lebih suka foto lama dia ini daripada yang sekarang.


9.    Siwon


Hmmm... no comment! Tetep ngguanteng dari dulu sampe sekarang.


10. Donghae


Hihihi! LOL!!! Another Kang Ta’s hairstyle! Tapi tetep manis, rek. Sudah kelihatan kalau bakal jadi idola masa depan (halah, bahasane!).


11. Ryeowook


Nah, kalo gini dia malah kelihatan lebih “cowok” daripada yang sekarang. Kemunduran style nih, sekarang dia jadi agak “melambai”. Mianhae, buat para biasednya. Ini hanya pendapat saya saja...


12. Kibum


Foto ini bikin saya melongo 30 menit. Hairstyle-nya, matanya, pipinya, bibirnya, entah kenapa semuanya aneh! Dan kayaknya dia pas difoto ini kayak ngerasa “tertekan” gitu. Gak kayak sekarang...


13. Kyuhyun


Matanya sipit banget! Dan dia “agak” aneh dengan mata seperti itu, makanya dia oplas-in tuh mata. Overall, gak jauh beda. Senyumnya dari dulu ternyata sudah kelihatan “evil”nya.


5 Comments:

  1. shinrira/ervita said...
    suamiku mukanya manis juga ya....
    wekekekekekk.....
    Mirza Marditasari said...
    Hahaha! Wajah innocent, tuh! Sampe sekarang tetep (sok) innocent. Khehehe!
    Anas Fahmawati said...
    Hahahha..Eunhyuk oppa emang udah imut dari tempo dulu,,,Wonpa emg dah ganteng dari oroknya tuh,,,pokoknya Unyu-unyu semuanya
    Anas Fahmawati said...
    Eunhyuk oppa imut bgt,,,nggak berubah...
    Mirza Marditasari said...
    Sip! Semuanya emang keren dari sananya, chingu! ^^

Post a Comment