Rabu, 22 September 2010

Gathering Pertama ELF Jember





Berdasarkan informasi yang telah disebarluaskan oleh Miss Kibum (jeneng asline Resty, semoga Kibum memaafkan dia karena telah memakai namanya tanpa ijin, hehe!) kepada para ELF Jember, akhirnya diadakan juga Gathering Pertama sekaligus Halal Bi Halal ELF Jember dengan selamat sehat wal afiat sampai tujuan (hah?!), pada tanggal 17 September 2010 Jam 10.00 WIBJ (Waktu Indonesia Bagian Jember). Acara bertempat di rumah salah satu ELF bernama Rizqi KyuHae (nama FBnya nih, kelihatan sekali dia ngefans siapa =P). Sementara yang datang pada Gathering Pertama ini “hanya” puluhan ELF. Ntar kalau sudah ratusan orang, Admin pasti akan kebingungan mau nampung ELF dimana. Saya sih setuju usul Nink, katanya mau nyewa Alun – alun Jember biar bisa sekalian joget Bonamana dengan leluasa. Bwahahaha, seSuJu!



Susunan acara telah dibacakan oleh salah satu Admin bernama Vada Hae (nama FB juga, sekali lagi kelihatan banget biasednya dia siapa XD). Anggota akan berkumpul setiap sebulan sekali, membicarakan first project (pertamanya bikin pin, selanjutnya jacket), iuran per bulan dan rencana nonton Super Show 3 di Singapore (khayal!).

Ada games juga. Pertanyaannya seputar SuJu, dan yang gak bisa jawab dipastikan mendapat hukuman seberat – beratnya (hihi, hiperbola). Bisa diprediksi, banyak ELF yang pada ribet nari – nari Bonamana, Sorry Sorry, Miracle, Gee (kenapa SNSD juga ikutan, sih?), gara – garanya mereka pada gak bisa jawab pertanyaan.

Acara selanjutnya makin tak menentu, selain makan – makan (baik yang dibawa sendiri, maupun dimasakin Para Admin), foto – foto, ngegosip, jualan, para ELF juga pada njarahin koleksi videonya Rizqi. Kekekekeke!



Eh, ternyata Admin pinter masak juga ya! Coba kalian masakin member SuJu, pasti mereka pada mau jadi suami kalian. Waduh, tapi Heechul ojo, Rek! Heechul gawe aku...

Akhir kata, semoga ELF Jember ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi kita dan juga sebagai ajang tukar informasi, bukan hanya tentang SuJu, tapi juga hal – hal yang lain.

ELF Jember, hfighting!

Umma / Ahjumma / Unnie, pamit.... (T^T, kapan aku bisa dipanggil Dongsaeng di fanbase ini?)

0 Comments:

Post a Comment