Senin, 21 Juni 2010

I am the New ELF!!!


Sejak timeline Twitter saya dipenuhi berita tentang Bonamana melulu mulai tanggal 13 Mei kemarin, akhirnya saya jadi penasaran. Kayak apa sih Bonamana, lagu terbaru Super Junior dari album keempat mereka ini? Setelah didengarkan dan melihat MVnya, WEEW...~ Keren puol! Sejak melihat MV itu, saya menyatakan diri saya sebagai E.L.F.! Oh ya, bagi yang belum tahu, E.L.F. (singkatan dari Ever Lasting Friends) adalah sebutan bagi fans Super Junior (SuJu).



Pertama sih, kenal sama Choi Siwon-nya. Keren banget nih namja!



Ngelihat dia pertama kali di serial KDrama 18 VS 29. Ngumpulin picsnya, dan baru ngeh kalau dia personil SuJu (telat puol....). Pas lagi browsing tentang Siwon, eh, kebablas ngeklik SuJu juga. BTW, kesan pertama saya waktu disodorin gambar SuJu, “Waduh, ini bikin grup kok satu RT pada dibawa sih?” Duh, mianhae yah buat para E.L.F. tentang kesan pertama saya ini… Akhirnya saya kena karma, sekarang malah jadi E.L.F… Hehehe. (^,^)


Awalnya saya memang ngefans Choi Siwon. Tapi pas lihat Reality Show Intimate Note yang guest star-nya SuJu, ada satu personil yang cukup menarik perhatian. Hal ini disebabkan karena tingkah lakunya yang agak – agak mirip saya. Orangnya aneh, suka protes, sinis, mudah marah dan bawel banget! (-_-) Dialah Kim Heechul!





Dan, inilah MV Bonamana yang bikin saya jadi korban Virus SuJu…



0 Comments:

Post a Comment