Selasa, 09 Februari 2010

Hair Styles of Bi Dam

Ngaporah... Mau membahas tentang Bi Dam, nih.

Saya tidak tahan untuk membahas tentang hair style-nya yang seringkali berubah-ubah seiring perkembangan cerita di The Great Queen Seon Deok.

Tapi, biar bagaimanapun model rambutnya, he's still my favourite character in QSD.


1. Gaya rambutnya pas masih anak - anak (episode 33).




2. Ini pas pertama kali bertemu Deok Man dan Yu Shin (episode 21 - 26).



3. Pertama kalinya dia masuk ke istana dengan menyamar sebagai ahli sihir untuk menipu Mi Shil dan antek - anteknya (episode 27 - 28).



4. Waktu ber"partisipasi" di Pertandingan Antar Hwa Rang. Mirip dengan poin ke-2, tapi yang ini agak lebih rapi (episode 34 - 36).



5. Kalau pas gak pake seragam Hwa Rang, hair and fashion style-nya seperti ini, nih.
I like his pony tail! (episode 37 - 48).


6. Memakai seragam Hwa Rang dengan rambut yang digelung erat (tapi poninya tetep, dong) (episode 38 - 51).




7. Sebenarnya model rambut yang ini mirip dengan poin ke-5. Ini di episode 49, pas disuruh Deok Man nyari kotak di bawah pohon Gingko di kuil Bo Gya Hoe. Tapi kalau diamati secara seksama, rambutnya jadi lebih panjang dibanding yang kemarin - kemarin.




8. Muncul dari balik kipas, dia mengenalkan diri sebagai Kepala Departemen Keamanan (oh, diriku kangen melihat poninya yang menawan itu lagi!) (episode 51).




9. Mulai menjadi Kepala Departemen Keamanan sampai Perdana Menteri, dia bertahan dengan hair style yang satu ini. Lebih rapi jali dibanding pas pemunculan dari balik kipas di episode 51 (biarpun aku tak suka model yang ini, tapi harus kuakui Kim Nam Gil tetep keren) (episode 52 - 61).



10. And finally, hair style pas dia jadi pemberontak (sampai mati, TT_TT). Akhirnya bisa lihat poni dia lagi (sampai mati, TT_TT) (episode 62).



Last, but not least (sudah gak tahan pingin masang gambar ini di blog-ku!)... Inilah F4 Hwa Rang Pengawal Deok Man.



0 Comments:

Post a Comment