Selasa, 22 Februari 2011

4th Gathering SuJu ELF Jember


Waow! 4th Gath!!! I love this! And there’s a surprise in this gath. Check this out :



Tanggal 26 Desember 2010 jam 09.00 Waktu Indonesia Bagian Jember, pas baru masuk ke halaman tempat gath, saya sudah mendengar dengan jelas hingar bingar suara ELF. Hey, what’s going on? Ternyata mereka lagi nonton SuShow 2 dengan layar super besar. Lewat layar proyektor, ching! Wiiii….. ELF menonton dengan pandangan terperangah dan suara jeritan spektakuler! Walaupun kita sudah nonton SuShow 2 untuk kesekian kalinya, tapi pas nonton bareng – bareng gini, feelnya dapet banget. Saya sampai terharu! Apalagi kalau pas lihat wajah Bang Heechul di – close up.




Acara kedua, pidato dari Bu Leader Nink Umin dan dilanjutkan dengan perkenalan member ELF Jember. Tiga orang maju bergiliran dan masing – masing memperkenalkan diri. Banyak member baru, lho! Senangnya....



Sesudah perkenalan member berlalu, tiba – tiba 10 ELF maju ke panggung dengan PD berlebih, pake dress code hitam, berjajar rapi dari kiri ke kanan. Kape lapo, rek? OMG, that intro! Is that Bonamana intro? Mereka ngedance Bonamana! DAEBAK! Member yang ngedance tersebut adalah : Vada as Leeteuk, Cherly as Heechul, Yuvi as Yesung, Fitri as Shindong, Nink as Sungmin, Atika as Eunhyuk, Wulan as Donghae, Fifin as Siwon, Rizqi as Ryeowook and Enda as Kyuhyun. Video dance mereka harusnya diupload ke youtube, tuh! Biar bisa dilihat Lee Soo Man. Wakakakakakakak!

And then... SuJu Games! Dipersembahkan oleh pemenang game dari gath sebelumnya, yaitu Vada, Mirza, Fitri dan Fanin. Game terdiri dari tebak video, lyrics dan body language. Dan 3 team finalis lanjut ke Babak Grand Final. Game di Babak Grand Final ini semacam tebak kata seperti di Reality Show Intimate Note. Akhirnya kita dapat 1 pemenang, yaitu team yang terdiri dari Rizqi, Dien dan Ervita.




Memasuki acara terakhir, lunch dan ramah tamah. Tentu saja sambil lihat video – videonya SuJu. Foto – foto bareng juga. Dan tak lupa semua member diundi untuk dapat giliran jadi performer dance cover di gath selanjutnya. Kira – kira siapa ya, yang akan jadi performer dance cover di Gath Kelima? Mmmm...penasaran!




That’s all my report. This gath is quite surprising. But, ELF Jember can’t wait for the next gath. It’s gonna be a huge event!!!

Annyeong!
Gomawo for ELF Jember!
Daebak!
Saranghaeyo ELF Jember!
Saranghaeyo Kim Heechul!!!
Jiahahahaha!!!
                        

2 Comments:

  1. alice_dienvd said...
    jiahahahaha.... ^^
    Mirza Marditasari said...
    Yen, maksudmu apa coba??? Dasarrr!

Post a Comment