Kamis, 06 Mei 2010

Alles Gute zum Geburtstag, Mutter!





Berhubung besok Ibu saya Ultah, saya post lirik lagu Bundaku yang dinyanyikan oleh Lintar Idola Cilik 3, disini.

Lagu ini liriknya simple, saya langsung tertarik waktu Lintar menyanyikan ini sebagai Lagu Kemenangannya di ajang Idola Cilik 3.


Bundaku

By : Lintar Idola Cilik 3
cipt : Giring

Bunda cinta jangan menangis
Do'a mu menyinariku
Ingat perjungan diriku
Cerminan dari cintamu yang indah
Kau sabar menyayangiku
Kau peluk kemarahanku
Bunda sayang jadi senyumlah
Demi bunda cintaku
Kukejar impianku

Atas nama cintamu
Ku akan meraih semua impian aku
Untuk bahagiakanmu

Atas nama cintamu
Ku akan menjadi yang terbaik untukmu
Kucinta kamu Bunda

Bunda cinta jangan menangis
Doa mu menyinariku
Aku tak kan pernah menyerah
Demi Bunda cintaku kukejar impianku


Lagu ini bisa didownload disini.

0 Comments:

Post a Comment